oleh

Download WA GB WhatsApp APK 8.25 Versi Terbaru Tahun 2020 “Anti-Banned”

-Repair-3.984 views

GBWhatsApp, Darmediatama – Kamu bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu-gitu aja? Atau merasa jenuh dengan fitur WhatsApp yang terbatas, Sob?

Mungkin ada beberapa orang yang menganggap WhatsApp kurang canggih. Sehingga banyak dari mereka membuat modifikasi agar WhatsApp memiliki fitur rahasia dan gak kalah menarik. Mau download?

Nah makanya, yuk download aplikasi GB WhatsApp versi terbaru yang bakal Kami ulas di bawah ini.

download wa gb

Pastinya kamu bertanya-tanya, apakah download WA GB tersedia di layanan Play Store?

Sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Tetapi, tenang saja! Kami sudah menyediakan GB WhatsApp terbaru untuk kamu kok.

Sebetulnya selain GB WhatsApp ada banyak aplikasi WhatsApp MOD yang beredar, namun menurut Kami aplikasi ini adalah modifikasi yang terbaik untuk saat ini.

Baca Juga: Whatsapp GB 9.65 Terbaru 2020

Aplikasi ini punya fitur bebas banned yang bernama GB WhatsApp Anti-Ban serta selalu di-update mengikuti perkembangan terbaru. Hal ini karena bisa terjadi karena peran developer yang begitu aktif.

Berbeda dengan modifikasi WhatsApp lainnya, yang umumnya rata-rata update-nya lambat dan berisiko terkena banned dari WhatsApp langsung.

Makanya sebaiknya kamu download WA GB versi terbaru, agar kamu bisa mendapatkan fitur rahasia yang canggih sebagai berikut.

Fitur-Fitur Terbaru Aplikasi GBWhatsApp Terbaru Versi 8.25

Dibuat berdasarkan WhatsApp versi terbaru 2.18.203.

  • Bisa mengubah tema WhatsApp, ratusan pilihan tema.
  • Bisa menyembunyikan centang biru dan centang dua.
  • Bisa mengirim pesan tanpa perlu save nomor tersebut.
  • Bisa mengunci aplikasi tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.
  • Bisa download status WhatsApp milik orang lain.
  • Bisa menyembunyikan pesan WhatsApp.
  • Bisa mengirimkan pesan secara terjadwal.
  • Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
  • Bisa menghapus pesan yang sudah terkirim.
  • Bisa mengirim file dalam beragam format, tidak hanya gambar dan video.
  • Bisa membalas pesan secara otomatis, dengan setting-an yang detail.
  • Bisa memakai dua atau lebih akun WhatsApp sekaligus tanpa aplikasi pihak ketiga lagi.
  • Bisa memutuskan koneksi internet WhatsApp, tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.

Cara Install Aplikasi GBWhatsApp Versi Terbaru 2020

Nah, bagaimana fitur-fitur yang ditawarkan GB WhatsApp terbaru? Keren banget dan pastinya nggak bakal ada di aplikasi WhatsApp resmi, kan?

Oh ya Kami kasih tahu nih, fitur-fitur tersebut bisa kamu nikmati tanpa perlu takut di-banned berkat fitur Anti-Ban. Kalau mau coba, berikut cara install aplikasi GBWhatsApp di HP Android kamu, Sob.

Langkah 1 – Download GBWhatsApp


Langsung saja download GB WhatsApp terbaru 2020 melalui situs JalanTikus. Agar lebih mudah, kamu bisa men-download dengan klik melalui tautan berikut.

Download File

Langkah 2 – Install Aplikasi GBWhatsApp
Kalau sudah ter-download, langsung saja klik file yang sudah kamu download dari JalanTikus. Nantinya aplikasi tersebut akan terdeteksi seperti WhatsApp biasa, lanjutkan dengan klik Install.

Langkah 3 – Hapus Aplikasi WhatsApp Resmi
Nantinya kamu akan memiliki dua buah akun Whatsapp. Untuk aplikasi WhatsApp yang resmi, boleh kamu uninstall atau biarkan saja.
Silakan lanjutkan dengan membuka aplikasi dan membuat akun WhatsApp seperti biasa.

Langkah 4 – Lakukan Proses Pendaftaran
Tampilan aplikasi akan benar-benar sama dengan aplikasi WhatsApp resmi. Jadi kamu tidak perlu kaget ya, aplikasi yang kamu install benar kok.
Lanjutkan dengan klik Agree and Continue.

Langkah 5 – Masukkan Nomor WhatsApp dan Verifikasi
Sama seperti aplikasi WhatsApp resmi, kamu diharuskan untuk memasukkan nomor HP dan melakukan verifikasi. Masukan nomor WhatsApp kamu dan tunggu SMS verifikasi.

Langkah 6 – GBWhatsApp Berhasil Dipasang
Selesai, kini aplikasi GB WhatsApp siap kamu nikmati. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dan hanya berbeda sedikit dengan aplikasi WhatsApp resmi, jadi pasti kamu akan cepat familiar.
Untuk mengakses fitur-fiturnya, kamu tinggal ketuk ikon Settings (tiga titik) pada pojok kanan atas ya.

WhatsApp MOD Diblokir? Ini Tips Mencegah Kena Banned Permanen
Walaupun memiliki fitur Anti-Ban, GB WhatsApp MOD tetap memiliki resiko akun terkena banned sementara selama 5-8 jam atau malah banned permanen, Sob.

Apalagi kalau kamu terlalu banyak menggunakan fitur yang ada di dalamnya. Makanya Kami bagikan beberapa tips dan trik yang wajib kamu perhatikan sebagai berikut.

Daftar WhatsApp dengan menggunakan nomor luar negeri, yang membuat kamu nggak perlu khawatir saat terblokir karena nomor yang didapatkan adalah nomor gratisan.
Hanya gunakan fitur mengganti tema pada aplikasi.
Jangan gunakan fitur yang merugikan pengguna WhatsApp lainnya, seperti menghilangkan tanda centang biru, mengunduh status, spamming, dan sebagainya.
Jangan mengirimkan feedback atau report dalam aplikasi.
Bonus: Rekomendasi WhatsApp MOD APK Android dengan Fitur Terbaik
Selain dari aplikasi GB WhatsApp, banyak juga modder lainnya yang ikut dalam memodifikasi aplikasi chatting paling populer di dunia ini. Berikut beberapa rekomendasi dari Kami.

  1. OGWhatsApp

Pertama ada OGWhatsApp yang masih rajin dalam memberikan update hingga saat ini. Fiturnya terbilang mirip dengan GB WhatsApp, di mana kamu bisa menyembunyikan status, centang biru, dan lainnya.

Untuk langsung download OGWhatsApp dan mengetahui fitur lainnya, bisa langsung baca artikel Kami di bawah ini ya.

Download File

  1. YoWhatsApp

Kedua ada aplikasi WA MOD bernama YoWhatsApp atau sering disingkat dengan nama YOWA, Sob.

Sekilas aplikasi ini mirip dengan OGWhatsApp di atas, di mana memiliki fitur seperti melihat pesan yang dihapus, mengganti tema WhatsApp, dan lainnya. Selengkapnya bisa kamu baca sebagai berikut.

Download File

Akhir Kata
Itulah dia ulasan mengenai cara download WA GB terbaru beserta tips dan trik untuk mencegah WhatsApp MOD terblokir dengan fitur Anti-Ban.

Kami juga merekomendasikan aplikasi WA GB buat kamu yang bosan dengan WhatsApp resmi yang membosankan. Tapi ingat akan resikonya, Sob.

Oh ya, kalau kamu download WA GB, kamu bahkan bisa ubah tema jadi mirip iPhone dan ada beragam fitur unik lainnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed