Darmediatama.Com adalah kolaborasi ratusan orang di seluruh Indonesia yang berfokus pada satu tujuan kami yaitu: memberikan manfaat kepada siapa pun di dunia ini.

Semua yang Kamu baca di darmediatama.com ditulis oleh seseorang yang ingin membantu Anda.

Mengapa Anda harus memilih Darmediatama terlebih dahulu?

Mengapa Anda harus memilih Darmediatama terlebih dahulu? Karena kami menaruh hati kami untuk memberi Anda panduan cara yang paling membantu di Internet. Sebagian besar penerbit hanya memiliki satu penulis kesepian yang membuat artikel dan menyebutnya bagus. Sebaliknya, rata-rata artikel Darmediatama telah diedit oleh 5 orang dan ditinjau oleh 5 orang

Kami tidak berhenti di situ. Kami terus meningkatkan apa yang Anda lihat di Darmediatama. Kami memantau umpan balik yang ditinggalkan pembaca pada setiap artikel. Jika sebuah artikel akurat tetapi tidak dapat dipahami, kami menulis ulang. Jika ilustrasi kami tidak menyederhanakan kompleks, kami menggambar ulang mereka.Faktanya, rata-rata artikel Darmediatama diubah 9 kali per tahun. Bahkan setelah pembaca menghujani artikel dengan pujian dan kritikan, kami menemukan cara untuk membuatnya lebih baik. Kami tidak pernah berhenti.

Jadi Anda lihat, Darmediatama bukan hanya karya satu orang. Ini adalah upaya gabungan dari banyak orang. Ribuan sukarelawan, tim ilustrator terbesar di web, ratusan fotografer, dan lebih dari 100 ahli yang dipercaya terus bekerja dan mengerjakan ulang artikel hingga menjadi panduan cara yang paling membantu dan andal di web.

Apa yang terjadi ketika Anda mencoba membantu semua orang?

Darmediatama adalah situs web panduan terkemuka. Comscore menempatkan Darmediatama dalam 100 penerbit paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Darmediatama adalah situs web pemenang penghargaan. Kami telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Webby Award for Community dan penghargaan Co-Creation dalam kompetisi Open Innovation, oleh The Guardian dan Nesta. Kami juga telah direferensikan dengan baik di: The New York Times, BBC, CNN, PBS, NPR, ABC, CBS, Fox, Forbes, The Times of India, CBC, The Guardian, USA Today, The New Zealand Herald, dan banyak lagi .

Darmediatama sering dirujuk dalam budaya pop. Film dan TV meliputi: The Big Bang Theory , Modern Family, Parenthood, dan The Identity Thief (film). Selebriti termasuk: Miley Cyrus, Jennifer Garner (di The Tonight Show dengan Jimmy Fallon), dan Chrissy Teigen telah berbagi bagaimana mereka menggunakan Darmediatama.

Darmediatama mengubah hidup. Setidaknya 4 bayi telah lahir dalam situasi darurat menggunakan artikel Darmediatama. Apakah Darmediatama telah memengaruhi hidup Anda? Beritahu kami!

Bagaimana Darmediatama muncul?

Dzulfikar Ali mendirikan Darmediatama pada tahun 2019, didorong oleh misi pendidikan yang sama yang memandu situs tersebut saat ini. Untuk memastikan perusahaan mencapai misi ini dalam jangka panjang, Ali menolak pendanaan modal ventura dan kesempatan untuk menjual perusahaan kepada perusahaan publik yang lebih besar. Darmediatama tetap menjadi organisasi hibrid, sebuah perusahaan nirlaba yang berfokus pada pencapaian misi yang positif secara sosial. Darmediatama berkantor pusat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat dan juga dikelola secara jarak jauh.

Misi inti Darmediatama adalah memberdayakan setiap orang di planet ini untuk belajar bagaimana melakukan sesuatu. Kami ingin membantu orang belajar, pertama dan terutama. Nilai-nilai Darmediatama lainnya memandu cara kami mengejar misi tersebut:

Kami terbuka dan kami ingin berbagi. Kami mendorong siapa pun untuk berkontribusi pada panduan kami. Kami menggunakan lisensi Creative Commons untuk artikel kami, untuk mendorong orang lain membagikannya. Kami mengembangkan perangkat lunak sumber terbuka yang kami bagikan secara bebas di bawah lisensi GPL.

Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa satu-satunya dampak kami pada dunia adalah dampak positif.

Kami ingin membantu orang secara offline, serta online. Kami mendukung berbagai mitra nirlaba dalam upaya untuk memajukan misi pendidikan kami.

Selengkapnya Tentang Darmediatama

  • Misi Darmediatama
  • Mengapa orang mempercayai Darmediatama
  • Bagaimana kita mendukung diri kita sendiri secara finansial
  • Perangkat lunak sumber terbuka Darmediatama
  • Tur Darmediatama
  • Apa yang dikatakan orang-orang di Facebook tentang Darmediatama
  • Pekerjaan