Darmediatama.com – Tentunya para penggiat Web Publisher atau Blogger familiar sekali dengan tampilan halaman awal Google AdSense.

Kali ini di pertengahan bulan Maret tahun 2020 Google menampilkan halaman AdSense dengan wajah baru. yang lebih segar dan interaktif.

Sekilas kami akan mengulas mengenai tampilan halaman baru AdSense. Tidak sedikit dari kalangan penggiat earning yang mencari penghasilan dari layanan google satu ini.

Penghargaan bagi setiap Content Creator

Tampilan Halaman baru Google Adsense

Google sangat menghargai konten kamu yang senang membuat karya baik itu di Website, Blog ataupun di YouTube.

Perusahaan raksasa ini memberikan pandangan yang sangat membangun semangat bagi para content Creator agar terus berkarya meskipun membutuhkan banyak waktu dalam pembuatannya.

Membuat konten membutuhkan waktu, namun meraih penghasilan darinya seharusnya tidak demikian. Maka Mulailah dari sekarang.

Google AdSense

Jutaan Orang Mengunakan AdSense

AdSense masih menjadi yang terbaik

Ada lebih dari 2 Juta Orang yang lebih memilih AdSense karena beberapa alasan berikut:

  • Kamu bisa meraih penghasilan dari situs yang kamu buat.
  • Iklan yang di tampilkan kepada pengunjung situs, aplikasi dan youtube selalu di optimalkan oleh Google.
  • dan tentunya hemat waktu dalam segi pengaturan dan penempatan iklan.

Tips dari Google

Jutaan bahkan lebih pengiklan bersaing untuk mendapatkan ruang iklan Anda. Artinya, lebih banyak uang, lebih banyak iklan yang lebih relevan, dan lebih banyak ruang iklan yang terisi.

Google bisa mengoptimalkan ukuran unit iklan Anda agar disesuaikan secara otomatis dengan desktop atau seluler, yang berarti akan ada lebih banyak peluang bagi unit iklan tersebut untuk dilihat dan diklik.

Tambahkan hanya satu potong kode ke situs Anda lalu Google secara otomatis akan menampilkan iklan yang disesuaikan dengan tata letak situs, sehingga menghemat waktu karena Anda tak perlu melakukan banyak perubahan pada kode iklan.

Ketahui Potensi Pendapatanmu Terlebih Dahulu Menurut Wilayah dan Kategori

Fitur Potensi penghasilan dari AdSense

Sekarang sebelum kamu berniat mengunakan layanan ini, kamu bisa mengetahui sebesar apakah pitensi penghasilan kamu berdasarkan kategori dan wilayah pengunjung halaman kamu.

Memang mengasikan bukan?

Google membarikan pelajaran seberapa pentingnya memberikan pelayanan yang baik dan dapat memudahkan dan memanjakan penggunanya dengan setiap layanan yang mereka berikan.

Pembayaran Tinggi dan Ketepatan Penanyangan Audiensi

Kamu bisa meningkatkan pendapatan dengan memanfaatkan jaringan terbesar pengiklan online yang mengajukan bid untuk ruang iklan kamu.

Sebelumya kamu bisa meninjau Iklan untuk memastikan iklan tersebut berkualitas tinggi dan relevan dengan konten atau audiens Anda, bahkan saat dilihat dari smartphone dan tablet. Hasilnya? Anda bisa meningkatkan penghasilan secara online.

Penempatan Kode yang lebih Sederhana dan Jauh lebih Mudah

Menurut Jack Herrick, Pendiri dan CEO WikiHow.

“Kamu hanya perlu menempatkan sedikit kode AdSense ke situs yang langsung berfungsi setelahnya”

Jack Herrick

Ayo Mulai Dari Sekarang!

Ayo mulai lah dari sekarang, pelajari dan praktekan secara bertahap. Jangan sampai menyerah apalagi sampai patah semangat.

Semoga artikel ini bermangfaat, terimakasih telah setia mengunjungi situs kami. Salam senyum hari ini. 🙂

[adrotate banner=”5″]

Informasi Terkait

Leave a Comment