Update

Update PUBG Mobile 1.3 Hundred Rhythms untuk Musim 18 (Versi Global): Plus Link Unduhan APK+OBB untuk Pengguna Android

Darmedaitama.com – Update PUBG Mobile 1.3 Hundred Rhythms. Popularitas PUBG Mobile masuk secara bertahap dengan pembaruan berkala dan fitur-fitur yang baru. Pada 9 Maret, versi 1.3 dari game ini diluncurkan untuk pengguna secara global.

Beberapa aspek menarik telah masuk ke judul Battle Royale, termasuk mode game Hundred Rhythms dan Sniper Rifle Mosin-Nagant. Gamer dapat mengunduh pembaruan PUBG Mobile 1.3 dari file APK yang ada di situs web resminya.

Dalam artikel ini saya sekedar memberikan panduan langkah demi langkah untuk mengunduh dan menginstal pembaruan PUBG Mobile v1.3 di perangkat Android.

Penafian: PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite dilarang di India. Oleh karena itu, pengguna dari negara tersebut sangat disarankan untuk tidak mengunduh game tersebut.

Baca Juga:

Mengunduh Update PUBG Mobile 1.3 Hundred Rhythms Musim 18

Untuk mengunduh iterasi terbaru game ini, pemain tidak memerlukan file OBB, dan file APK pun sudah cukup.

Unduhan APK versi PUBG Mobile 1.3: Klik di sini

Mereka dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh dan menginstal pembaruan PUBG Mobile 1.3 menggunakan file APK:

Langkah 1: Pengguna harus mengunduh file APK dari tautan yang disediakan di atas.

Langkah 2: Mereka harus mencari dan menginstal file APK PUBG Mobile di perangkat mereka. Namun, mereka harus ingat untuk mengaktifkan opsi ‘install dari sumber tidak dikenal’.

Langkah 3: Setelah instalasi selesai, gamer dapat membuka game tersebut. Selanjutnya, mereka harus memilih dari salah satu paket sumber daya: Paket Sumber Daya berspesifikasi rendah atau Paket Sumber Daya HD.

Langkah 4: Setelah tambalan dalam game, mereka dapat masuk ke akun PUBG Mobile mereka dan menikmati semua fitur baru.

Jika pengguna mengalami kesalahan penguraian, mereka dapat mengunduh ulang file APK dan mengikuti langkah-langkah di atas.

Catatan:

Ukuran file APK adalah 943 MB, dan paket sumber daya tergantung pada opsi yang dipilih pemain. Oleh karena itu, kamu harus memastikan bahwa smartphone mu memiliki ruang yang cukup di perangkat.

Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aktifkan Notifikasi    OK No thanks