Update

Telegram Memperkenalkan Fitur Baru seperti “Clubhouse” dengan Peningkatan Ter-Baru

Darmedaitama.comTelegram Memperkenalkan Fitur Baru. Hai, selamat sore sobat. Bagaimana keadaan kalaian sekarang. Semoga baik-baik saja. Kali ini saya mau share mengenai update yang di lakukan telegram, nomong-ngomong kalian sudah tau belum kalau Telegram ada Update terbaru kali ini?

Semua perusahaan media sosial berusaha untuk melakukan yang lebih baik dari hari ke hari sehingga mereka dapat tumbuh dan memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para pengguna.

Apa yang tampak seperti percakapan audio adalah hal kali ini. Setelah pengenalan Clubhouse yang merupakan aplikasi obrolan audio di mana Anda dapat membentuk ruangan dan bergabung serta mendengarkan diskusi, Twitter memperkenalkan versinya sendiri dari konsep yang sama yang disebut “Twitter Spaces.” Sekarang, Telegram yang merupakan aplikasi perpesanan memperkenalkan konsep serupa.

Telegram diperbarui baru-baru ini dengan opsi untuk komunikasi audio. Telegram pertama kali memperkenalkan dukungan obrolan suaranya pada bulan Desember dan baru-baru ini ia membawa perubahan padanya dan membentuk versi 2.0. Ini mirip dengan Clubhouse dan Spaces dalam banyak aspek. Akan tetapi Telegram menghadirkan obrolan suara dengan peningkatan yang sama sekali baru dari pada sebelumnya.

Update Fitur Terbaru Telegram

tg vc

1. Obrolan Audio saluran dan Grup

Perubahan pertama yang telah dibawa adalah bahwa admin saluran dan grup publik sekarang dapat membentuk ruangan untuk mengadakan obrolan audio untuk ribuan orang pada saat yang bersamaan. Undangan yang mirip dengan Clubhouse akan dikirim melalui tautan dan admin dapat membentuk tautan dan membagikannya dengan orang lain agar mereka dapat bergabung dalam percakapan.

Baca Juga:

Mengklik tautan akan langsung membuka percakapan dan bagian terbaiknya adalah tautan terpisah dapat dibuat untuk pembicara dan pendengar. Pendengar jelas akan dibungkam dan oleh karena itu Anda tidak perlu mengaktifkan pembicara setiap kali mereka bergabung. Mereka cukup bergabung melalui tautan “speaker” dan suara mereka akan disuarakan secara default.

Pendengar dapat bergabung melalui tautan terpisah dan pembicara juga dapat menggunakan tautan tersebut untuk mempromosikan sesi berbicara mereka dalam komunitas mereka.

2. Sesi Audio yang Dapat Direkam

Selain itu, sesi audio langsung sekarang juga dapat direkam. Admin dapat menyimpan rekaman langsung untuk orang-orang yang ketinggalan untuk mendengarkannya nanti. Obrolan yang direkam juga akan memiliki tanda merah di sebelah judul untuk memberi tahu orang-orang bahwa percakapan sedang direkam.

3. Fasilitas Mute & Unmute

Beberapa perubahan baru lainnya yang dibawa oleh Telegram seperti pendengar dibisukan dan jika mereka memiliki maksud untuk dibuat dalam percakapan, mereka dapat mengetuk dan mengangkat tangan yang akan memberi tahu admin bahwa mereka bersedia untuk berbicara dan admin dapat membunyikannya untuk mereka untuk bergabung dalam percakapan.

4. Teks Bio

Teks bio orang-orang juga akan terlihat oleh semua orang yang hadir dalam percakapan. Anda dapat mengisi bio Anda dengan keahlian, minat, dan sedikit tentang diri Anda sehingga admin dapat menemukan mengapa pertanyaan Anda dalam percakapan bisa valid.

5. Pilihan Fitur Percakapan Audio

Hal terbaik berikutnya tentang fitur percakapan audio baru di Telegram ini adalah memberi Anda pilihan untuk bergabung dengan akun pribadi Anda atau sebagai salah satu saluran Anda yang bisa sangat bagus untuk selebriti dan orang-orang terkenal yang ingin bergabung dalam percakapan tanpa harus menjadi orang lain. diakui.

Akhir Kata

Teknologi berkembang dengan sangat cepat dan beberapa fitur baru yang menakjubkan sedang diperkenalkan. Fitur untuk Telegram ini hadir di AppStore sebagai pembaruan gratis dan saya pribadi sudah tidak sabar untuk melihat apa lagi yang ditawarkan perusahaan kepada kita para pengguna.

Selamat mecoba.

71 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *