ArtikelBeritaNewsReview

PS5 Menarik Diri Dari Xbox Series X

Darmrdiatama.com – Seperti yang kami pikirkan, kami telah berpindah-pindah antara PS5 dan Xbox Series X kami selama dua minggu terakhir. Spider-Man, Godfall dan Destiny di PS5, Assassin’s Creed Valhalla dan sekarang Immortals: Fenyx Rising di Xbox Series X kami.

Awalnya, kami memiliki kesan pertama yang lebih baik tentang Xbox kami daripada PS5, karena PS5 lebih sering mogok dan beberapa masalah dengan penyimpanan awan. Tapi sekarang semuanya beres. Setelah beberapa tambalan firmware, kami tidak lagi mengalami crash yang menakutkan, dan savegames kami berada di tempat yang seharusnya. Jadi, kedua konsol tersebut tampaknya setara dalam hal kinerja, meskipun UI baru PS5 terus mengganggu kami.

Namun, kami mulai merasakan satu perbedaan utama antara konsol, dan itu tidak ada hubungannya dengan kotak itu sendiri.

Itu akan menjadi perbedaan antara pengontrol DualSense PS5 dan pengontrol Seri X reguler Xbox, yang belum mengalami transformasi signifikan.

Sekarang kami telah berhenti bermain Godfall dan kebanyakan menggunakan DualSense untuk game seperti Spider-Man, Destiny atau Call of Duty, kami benar-benar mulai menikmatinya, dan setelah itu, mulai terasa sangat aneh ketika kami beralih ke Xbox dan tiba-tiba perbedaan halus antara gemuruh sekarang terutama terasa seperti dua pengaturan BERGETAR BESAR atau BERGETAR KECIL.

kami masih agak campur aduk pada pemicu resistensi adaptif dengan DualSense. Mereka tidak merasa hebat di game seperti Godfall atau Borderlands, tapi lebih baik di Destiny atau Spider-Man. Tapi gemuruh, yang selalu kami suka, sekarang tampak seperti bagian inti dari banyak permainan ini bagi kami, dan sementara kami mungkin “terbiasa” seiring berjalannya waktu dan agak melupakannya, saat kami beralih ke Xbox rasanya sangat aneh kehilangan kehalusan itu.

kami tidak tahu apa masa depan untuk DualSense, dan kami tidak akan mengharapkan jumlah yang gila dari penggunaan rinci untuk itu setidaknya di game pihak ketiga. Tetapi jika Anda bisa merasakannya di game seperti Destiny 2, game gen terakhir yang belum memiliki patch next-gen yang juga memiliki kesepakatan pemasaran besar dengan Microsoft, Anda tahu bahwa pengontrol melakukan beberapa hal dengan benar sendiri. Dan ketika Anda benar-benar menggunakan Ruang Bermain Astro sepenuhnya, itu liar, dan kami berharap setidaknya game pihak pertama Sony, Horizon, God of War, Tsushima 2, dll, benar-benar menggila dengan haptics, dan Anda bisa mulai sekilas tentang hal itu dengan Miles Morales melalui sesuatu yang sederhana seperti menerima SMS dari ibumu, belum lagi pertempuran sengit dan ayunan web.

Singkatnya, ini adalah perbedaan mencolok antara dua konsol yang benar-benar memiliki sangat sedikit perbedaan di antara keduanya di luar permainan eksklusif (atau ketiadaan). kami tidak tahu apakah DualSense adalah “penjual sistem”, bukan karena PS5 membutuhkan sesuatu untuk menjualnya di tempat pertama selain keberadaannya, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat kami nikmati dan kami perhatikan tidak adanya saat kami sedang bermain di Xbox atau PC sebagai gantinya.

Related posts
NewsTeknologi

Aplikasi Apple TV diluncurkan untuk Chromecast dengan Google TV

Darmediatama.com – Google mengumumkan pada bulan Desember bahwa aplikasi Apple TV suatu hari…
Read more
AndroidNewsReview

Android 12 dan Semua Pembaruan Google Selengkapnya!

Android adalah sistem operasi ponsel cerdas paling populer di dunia, berjalan di miliaran ponsel…
Read more
BeritaTech

Jumlah siswa yang mengambil gelar ilmu komputer naik 7,6% pada tahun 2020

DARMEDIATAMA.COM – Melihat angka-angka dari organisasi penerimaan universitas UCAS , BCS…
Read more
Darmediatama
Become a Trendsetter

Sign up for Darmediatama’s Daily Digest and get the best of Darmediatama, tailored for you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aktifkan Notifikasi    OK No thanks