oleh

Prediksi dan Jadwal Pertandingan: Parma vs Inter Milan

Darmediatama, Bola – Peluang Inter Milan untuk berada di jalur juara Serie A Italia memburuk setelah gagal mendulang poin penuh saat menjamu Sassuolo beberapa hari lalu (25/6).

Tim besutan Antonio Conte dipaksa menerima satu poin saja setelah pertandingan yang diwarnai dengan setengah lusin gol berakhir sama kuat.

Preview, Kabar Terkini Skuad, Prediksi & Jadwal TV

Preview, Kabar Terkini Skuad, Prediksi & Jadwal TV

Kini, Nerazzurri melawat ke markas Parma dan tiga poin pengganti harus bisa dipetik untuk bisa bertahan di jalur persaingan Scudetto. Namun, tuan rumah tidak akan membiarkan begitu saja karena mereka juga memiliki misi untuk menembus Eropa musim depan.

Nerazzurri bertekad kembali ke jalur kemenangan, tetapi Parma memiliki ambisi besar untuk kembali ke Eropa untuk pertama kali sejak 2007 silam.

Siaran Langsung Parma vs Inter Milan

Pertandingan Serie A Italia 2019/20 antara Parma dan Inter Milan bisa disaksikan melalui BeIN Sports 1 atau BeIN Connect pada Minggu (28/6) pukul 22:15WIB.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TVBeIN Sports 1
LIVE streamingBeIN Connect

Kapan Pertandingan Parma vs Inter Milan Berlangsung?

PertandinganParma vs Inter Milan
TanggalSenin, 29 Juni 2020
Kick-off02:45 WIB
StadionEnnio Tardini

Prediksi Skuad Parma

PosisiPerkiraan susunan tim inti Parma (4-2-3-1)
KiperSepe
BekLaurini, Dermaku, Alves, Gagliolo
GelandangKucka, Hernani, Barillà
PenyerangKulusevski, Cornelius, Karamoh

Prediksi Skuad Inter Milan

PosisiPerkiraan susunan tim inti Inter Milan (3-4-1-2)
KiperHandanovic
BekGodin, De Vrij, Bastoni
GelandangCandreva, Barella, Borja Valero, Young
Gelandang SerangEriksen
StrikerLautaro, Lukaku

Preview

Bertandang ke Ennio Tardini, Inter Milan wajib mencuri poin penuh, tetapi beberapa masalah menerpa Nerazzurri terutama dengan absennya dua penggawa penting dalam laga nanti, yaitu Milan Skriniar dan juga pelatih Antonio Conte.

Skriniar dipastikan absen setelah menerima dua kartu kuning pada pertandingan menghadapi Sassuolo, sementara Conte juga tidak bisa mengawal timnya ke markas Parma karena menerima kartu kuning kelima di pertandingan sebelumnya.

Dengan situasi tersebut, Inter memainkan Diego Godin sebagai pengganti Skriniar untuk menemani Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni sebagai jantung pertahanan, melapisi Samir Handanovic sebagai tembok terakhir.

Lautaro Martinez yang pada laga sebelumnya hanya masuk dalam setengah jam terakhir, diperkirakan bakal kembali mewarnai jajaran starter La Beneamata agar target tiga poin bisa lebih terbuka. Duetnya dengan Romelu Lukaku di lini depan mendapat banyak apresiasi dan pertahanan Parma harus bekerja keras untuk meredam duet tersebut.

Sementara itu, berbeda dengan Inter, Parma dalam situasi dan momentum positif setelah merengguk kemenangan telak 4-1 atas tuan rumah Genoa.

PREDIKSI

1 – 2

Andreas Cornelius dalam performa terbaik dengan mencetak hat-trick pada laga tersebut dan diharapkan bisa memberi kontribusi yang sama saat menjamu Inter. 

Dengan Inter yang kesulitan membendung kecepatan pemain Sassuolo, pelatih Roberto D’Aversa berpotensi memainkan Yann Karamoh sebagai starter dan menyimpan Gervinho agar pemain berusia 33 tahun tersebut masih segar bila diperlukan pada babak kedua.

Prediksi Darmediatama Football : Parma 1-2 Inter Milan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed