oleh

Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar Berikan Bantuan Banjir di Kab. Bandung

foto
Pangdam III/Siliwangi bersama Kapolda Jabar menelusuri warga Bandung yang terkena banjir

Buletin Indonesia News,

Kab. Bandung,-  PANGDAM III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melakukan pemantauan langsung ke lokasi banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung, Senin (26/1/2020).

Banjir yang disebabkan oleh itensitas curah hujan yang tinggi dan ditambah dengan meluapnya air dari sungai citarum mengakibatkan banjir dibeberapa daerah.

Diantaranya Desa terdampak banjir yang dikunjungi Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar diantaranya Desa Andir, Dayeuhkolot dan Desa Citeureup Kecamatan Citeureup Kabupaten Bandung, dengan menggunakan perahu karet rombongan menyusuri jalan-jalan perkampungan yang sedang digenangi air setinggi 50 cm hingga 2 Meter kedalamannya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar menggunakan perahu mendekati dan menyapa warga sekaligus memberikan bantuan bingkisan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Turut mendampinggi pada rombongan Pangdam III/Siliwangi yaitu Dansektor 7 Satgas Citarum Harum dan para Asisten Kasdam III/Siliwangi lainnya serta pejabat utama Polda Jabar. 

(As/humas)

News Feed