oleh

Ole Gunnar Solskjaer Belum Pasti Dana Transfer oleh Manchester United

Darmediatama, Bola – United ingin menggila di bursa transfer namun Solskjaer belum tahu berapa dana yang tersedia.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum tahu berapa besar dana yang bisa digunakannya di bursa transfer musim panas nanti. 

Manajer Manchester United tersebut sebelumnya ingin mengeksploitasi bursa dan berharap bisa setidaknya mewujudkan dua transfer top. 

Wakil ketua umum Ed Woodward pernah menjelaskan jika klub tidak akan memasuki bursa seperti biasanya karena dampak Covid-19. Klub dipastikan tetap aktif di bursa namun Solskjaer mengaku belum tahu berapa besar dana yang bakal disediakan setelah pandemi virus corona. 

Dana Untuk Ole Gunnar Solskjaer Belum Pasti Di Transfer oleh Manchester United

“Pandemi telah menghajar semua orang dengan keras. Saya pikir kami masih harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan sebelum mengetahui situasi finansial klub yan sesungguhnya,” ujar Solskjaer. 

“Anda tahu, beberapa tim berinvestasi sementara lainnya tidak. Kami harus melihat ke dalam terlebih dahulu sebelum mengambil langkah selanjutnya.”

“Saya tahu klub telah menyebut sejumlah angka sebelumnya. Bukan tugas saya untuk menjelaskan lebih lanjut karena saya benar-benar tidak tahu.”

“Saya tidak tahu bagaimana klub terdampak. Secara finansial kami adalah klub kuat tetapi mungkin juga dampak yang kami alami lebih parah. Kita lihat seberapa cepat fans bisa kembali ke stadion dan tentu saja posisi tim pada musim ini juga menentukan.”

“Jika kami bisa meraih trofi Piala FA atau Liga Europa. Liga Eropa juga akan memastikan kami lolos ke Liga Champions. Banyak hal yang belum pasti dalam tiga atau empat bulan ini. Setiap pengusaha di dunia, setiap pesepakbola di dunia, saya pikir semua orang masih tidak yakin dampak apa yang dihasilkan virus corona.”

Dana Untuk Ole Gunnar Solskjaer Belum Pasti Di Transfer oleh Manchester United
Manchester United

Salah satu masa depan pemain yang belum pasti adalah Paul Pogba. Bintang asal Prancis tersebut tidak menutup kemungkinan meninggalkan Old Trafford namun dampak pandemi virus corona bisa membuatnya bertahan setidaknya untuk satu musim ke depan. 

“Ya kami berusaha untuk mempertahankan Paul dan kami memang ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik,” ujarnya. 

Pogba dan Bruno Fernandes jadi starter untuk pertama kali saat United menang 3-0 atas Sheffield United pada pertengahan pekan ini dan Solskjaer berencana mempertahankan skema itu. 

“Apakah saya yakin mereka bisa bermain bersama? Jelas iya, mereka telah membuktikan itu di sesi latihan dan itu menjanjikan,” terang Solskjaer. 

“Tentunya akan ada rotas dan ada waktunya juga Paul bermain lagi beresama Bruno. Terkadang dia akan bermain di formasi diamond. Melihat mereka bermain bersama sangat menyenangkan, tetapi melihat perkembangan Nemanja Matic, Scott McTominay dan Fred membuat saya sulit mengambil keputusan dan untuk pelatih ini situasi bagus.”

“Anda pasti ingin memberi kesempatan pada Paul untuk bugar sepenuhnya dan menemukan lagi permainan terbaik. Dia sudah lama absen, tetapi saya pikir kemenangan itu adalah jawaban dari kualitas permainannya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed