oleh

Kodam III/ Siliwangi Peringati HUT Penerangan TNI – AD Ke-69

Buletin Indonesia News

Bandung,- Bertempat di Mako Pendam III/Siliwangi telah dilaksanakan ” Dirgahayu Penerangan TNI AD Ke-69″. dengan Tema “Citra TNI AD Adalah Kita”, yang dihadiri para pejabat Pendam III/Siliwangi beserta puluhan orang awak media peliputan Kodam III/Siliwangi, Senin (13/01/2020).

Pada kesempatan ini hadir Kapendam Kolonel Inf. FX. Sri Wellyanto Kasih, Kasi Penmedlek Mayor Kav Susanto, Kasi Metak Mayor Siti Suwarningsih dan pejabat Pendam yang lainnya. Turut hadiri jajaran redaksi dan pimpinan redaksi dan wartawan, baik media cetak, online serta elektronik.

Dalam sambutannya Kapendam menjelaskan bahwa Peringatan HUT Pendam ke – 69 kali ini diintruksikan oleh Kadispenad Mabesad untuk dirayakan secara sederhana dan tidak berlebihan, mengingat di awal tahun ini banyak terjadi banyak bencana.

Bicara untuk mengenai Program Citarum Harum menurut Felix pihak Kodam melalui Pangdam berkomitmen untuk lebih konsisten dan eksis lagi, lanjutnya.

“Di tahun ketiga Program Citarum Harum, Pangdam memerintahkan untuk lebih gencar lagi menjalankan program Citarum harum ini,” tuturnya

Selain itu instruksi dari Presiden untuk menanam lebih banyak lagi tanaman vertiver, sebenarnya sejak bergulir Program Citarum Harum kita sudah menanamnya pada awal – awal program ditambahkannya.

“Untuk ke depan kita akan lebih banyak lagi untuk tanam vertiver sesuai perintah atasan”, ujarnya.

Dirinya berharap ada diantara rekan – rekan jurnalis untuk lebih giat meliput dan menulis Program Citarum Harum”, pungkas Kapendam.

Terkait untuk pemberitaan mengenai Program Citarum Harum diharapkan rekan-rekan media lebih gencar lagi menulis soal Citarum, sebab dari 23 Sektor Citarum Harum setiap harinya ada kegiatan.

(As/*)

News Feed