oleh

Download GBInsta Terbaru 2020 Resmi

DARMEDIATAMAInstagram adalah aplikasi yang membantu pengguna untuk berbagi gambar dan video di media sosial. Jika Anda berbagi gambar apa pun maka ada beberapa batasan di Instagram dan itu adalah Anda tidak dapat mengunduh gambar dan video dengan bantuan Instagram.

Hari ini, kami akan memberi tahu kamu tentang aplikasi yang disebut GBInsta yang merupakan mod hebat dan membantu mengunduh gambar dan video di ponsel cerdas Anda.

Kamu dapat dengan mudah memotong gambar dan cerita gambar. Ini pasti akan menggandakan gambar tetapi ketika datang ke video Anda tidak dapat melakukan apa-apa. Hari ini, saya akan memberi tahu Anda cara Anda dapat dengan mudah menyimpan gambar, video, dan cerita di smartphone Anda tanpa root. Kedengarannya luar biasa bukan? Mari selami itu.

Mod Instagram

Ketika datang ke mods Instagram hal pertama yang selalu muncul dalam pikiran kita adalah OGInstagram yang memungkinkan pengguna untuk menikmati mengunduh gambar dan video Instagram. Aplikasi itu tidak diperbarui sejak lama sehingga pengembang GBWhatsApp datang dengan sesuatu yang disebut sebagai GBInsta yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh gambar, video, dan cerita.

Jika Anda tahu aplikasi terkenal yang disebut sebagai GBWhatsApp yang memiliki terlalu banyak fitur dan memungkinkan pengguna untuk menikmati tema WhatsApp mereka. Pengembang GBWhatsApp yang sama memungkinkan pengguna untuk menikmati tema di Instagram. Jika Anda akan menginstal GBInsta di ponsel Anda maka Anda dapat dengan mudah tema Instagram Anda dengan beberapa tweak kecil.

Ini adalah rilis awal aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menikmati tema tetapi di masa depan, akan ada lebih banyak fitur. Anda dapat menikmati fitur ini dan kemudian Anda juga dapat menikmati fitur tersembunyi dari Instagram.

GBInsta

Nama pengembang GBInsta adalah Atnfas Hoak yang mengembangkan aplikasi terbaik ini bernama GBWhatsApp. Atnfas Hoak bekerja dengan Osama Ghareeb dan memungkinkan GBInsta dan Anda dapat menginstal dual Instagram di ponsel Anda.

Setiap kali Anda menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda yang di-mod, maka ada satu hal yang terus-menerus ada di pikiran Anda, dan itu adalah Anda akan diblokir. Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Anda, dan Anda tidak akan mendapatkan masalah apa pun, dan Anda dapat menikmati aplikasi ini tanpa masalah larangan dan kredensial Anda akan aman.

Jika Anda memiliki Twitter di ponsel Anda, maka Anda akan melihat bahwa Anda tidak suka menambah pengikut di Instagram Anda tetapi dengan bantuan GBInsta, ini membantu pengguna untuk memahami siapa yang mengikuti Anda dan siapa yang bukan yang mana yang merupakan salah satu dari mereka. fitur terbaik dan Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk aplikasi kecil itu.

Masalah di Instagram

Salah satu masalah terbesar di Instagram adalah Anda tidak dapat mengunduh gambar, video, dan cerita apa pun dan itu adalah bagian terburuk dari Instagram.

Ketika Anda akan menginstal Instagram di ponsel Anda dan jika Anda ingin mengunduh gambar apa pun, yang perlu Anda lakukan adalah mengambil tangkapan layar dan kemudian memotong gambar.

Bayangkan saja Anda memiliki aplikasi yang akan membantu Anda mengambil tangkapan layar saat bepergian dan tidak perlu memangkasnya atau melakukan hal lain. Inilah yang akan membantu GBInsta Anda dan mengunduh gambar di ponsel Anda tanpa ada aplikasi eksternal yang diinstal pada ponsel cerdas Anda.

Bagaimana GBInsta Bekerja?

Aplikasi ini sama dengan Instagram tetapi jika Anda menyukai kustomisasi dan tema maka saya akan menyarankan Anda mengunduh aplikasi ini karena secara pribadi saya suka melakukan kustomisasi pada ponsel saya dan ini adalah alasan mengapa itu adalah aplikasi terbaik.

Ada beberapa kode khusus dan file smali yang telah ditambahkan dalam aplikasi ini yang membantu pengguna untuk menikmati tema dan kemudian menerapkan tema, dan inilah yang membuat GBInsta aplikasi terbaik yang dapat Anda coba di ponsel Android Anda.

Jika Anda akan melihat mod dari Instagram, maka Anda akan menemukan bahwa sebagian besar mod perlu memiliki perangkat yang telah di-rooting. Anda tidak memerlukan perangkat yang telah di-rooting untuk menambahkan sesuatu tambahan ke aplikasi Instagram resmi Anda, tetapi Anda membutuhkan aplikasi yang akan membantu Anda melakukan semuanya dalam sekali jalan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh gambar, video dan semuanya dalam satu klik.

Persyaratan:

  • GBInsta
  • Versi Android di atas 4.0x

Unduh GBInsta 1.70 Versi Terbaru Apk Untuk Android 2020

Mengunduh dan menginstal aplikasi ini mudah dan bukan tugas yang sulit. Ada dua jenis aplikasi dan kedua aplikasi tersebut memiliki nama paket yang berbeda. Saya akan memberi tahu Anda tentang ini di bawah artikel ini dan bagaimana berbagai paket aplikasi bekerja.

Anda tidak perlu menghapus apa pun. Jika Anda ingin menginstal aplikasi ini di perangkat Anda, maka Anda harus menginstal aplikasi ini secara normal di ponsel Anda dan tidak akan ada masalah karena di sini nama paket aplikasi berbeda dan Anda dapat menginstal dual Instagram di ponsel Anda.

Unduh GBInsta dari tautan yang diberikan di bawah ini.

Informasi versi

Nama Perangkat LunakGBInsta
Terakhir Diperbarui20 Januari 2020
Membutuhkan Versi Android4.0+
Total Unduhan10.000.000+
Ukuran Aplikasi40,1 MB
PengembangAtnfas Hoak
Tugas utamaUnduh Gambar, Video, dan Cerita Instagram.
  • Instal aplikasi, dan Anda mungkin mendapatkan peringatan sumber yang tidak dikenal.
GBInsta Sumber Tidak Dikenal
  • Klik Pengaturan, dan Anda perlu mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
GBInsta Sumber Tidak Dikenal
  • Gulir ke bawah dan beralih ke sumber yang tidak dikenal.
  • Klik tombol kembali dan coba instal aplikasi lagi di ponsel Anda.
Instal GBInsta
  • Cukup instal aplikasi dan buka di ponsel Anda.
GBInsta Terbuka
  • Masuklah dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan itu saja, dan Anda telah berhasil menginstal aplikasi di ponsel Anda dan masuk dengan Instagram.
GBInsta Liogin
  • Anda akan menemukan aplikasi ini normal, dan berfungsi dengan cara yang sama. Ada cara Anda dapat menjalankan aplikasi ini dan mengunduh gambar, video, dan cerita di ponsel Anda jadi mari selami.

Cara Mengunduh Gambar di Instagram

Ini adalah tahap di mana sebagian besar pengguna merasa membingungkan. Ada alasan mengapa setiap pengguna menjadi bingung. Mereka tidak tahu bagaimana GBInsta bekerja di ponsel mereka. Izinkan saya memberi tahu Anda satu hal mengunduh gambar itu mudah dan itu bukan tugas yang sulit untuk mengunduh gambar.

Saat ini, Anda mungkin sedang memeriksa iklan di Instagram. Iklan Instagram ini relevan jika Anda adalah penggemar mobil, sepeda dan teknologi maka Anda akan melihat iklan tersebut.

Jika Anda ingin mengunduh gambar yang ditampilkan di iklan, Anda tidak dapat mengunduh gambar-gambar ini. Ini adalah semacam batasan di Instagram. Mari kita tunggu beberapa saat dan lihat apakah fitur ini akan tersedia di masa depan.

Jika Anda akan mencoba mengunduh gambar dari aplikasi Instagram, Anda mungkin mendapatkan aplikasi paksa. GBInsta berbeda dan jika Anda ingin mengunduh gambar dan video maka itu sedikit berbeda. Jika Anda ingin tahu cara mengunduh gambar-gambar ini maka lihat tutorial yang diberikan di bawah ini.

  • Buka Pengaturan telepon Anda > Aplikasi dan cari GBInsta dari daftar aplikasi.
Izin GBInsta
  • Buka aplikasi GBInsta dari daftar.
  • Sekarang, klik pada izin.
GBInsta
  • Izinkan semua izin untuk aplikasi GBInsta, dan saya akan menyarankan Anda mengizinkan izin penyimpanan karena Anda dapat mengunduh gambar dengan bantuan izin itu.
GBInsta
  • Sekarang, klik tombol kembali dan periksa apakah semuanya sudah benar dan pastikan Anda tidak menghapus data aplikasi.
  • Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  • Cari gambar yang ingin Anda unduh di ponsel Anda.
Unduh Gambar GBInsta
  • Sekarang dalam gambar, Anda akan menemukan tombol menu.
  • Klik menu itu dan tekan tombol Download dan kemudian Anda dapat mengunduh gambar di ponsel Anda.
GBInsta Unduh gambar
  • Itu dia! Sekarang Anda tidak akan mendapatkan kesalahan atau masalah berhenti paksa di ponsel Anda.
GBInsta Unduh gambar

Cara Mengunduh Video di Instagram

Jika Anda ingin mengunduh video di ponsel Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda mengikuti semua instruksi yang disediakan di atas. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda mengikuti instruksi dan mengatur aplikasi GBInsta dengan benar di ponsel Android Anda.

  • Buka aplikasi Instagram di ponsel Anda dan masuk ke akun instagram Anda.
GBInsta Liogin
  • Cari video yang ingin Anda unduh.
GBInsta Unduh gambar
  • Sekarang dalam gambar, Anda akan menemukan tombol menu.
  • Klik menu itu dan tekan tombol Download dan kemudian Anda dapat mengunduh gambar di ponsel Anda.
GBInsta Unduh gambar
  • Itu dia! Sekarang Anda tidak akan mendapatkan kesalahan atau masalah berhenti paksa di ponsel Anda.
GBInsta Unduh gambar

Jika Anda mengikuti artikel ini, maka pastikan Anda mengikuti prosedur di atas dan mengizinkan izin penyimpanan untuk mengunduh gambar dan video di ponsel Anda.

Cara Mengunduh Cerita di Instagram

Jika Anda ingin bantuan dalam mengunduh gambar dan video cerita maka pastikan Anda mengikuti artikel di atas dan Anda telah mengikuti langkah mengizinkan izin aplikasi. Maka hanya Anda yang dapat mengunduh gambar dan video ke telepon Anda.

  • Buka aplikasi GBInsta Anda.
  • Klik pada cerita teman Anda.
GBInsta Unduh gambar
  • Di sana Anda akan melihat tombol menu.
  • Sekarang dapat mengunduh gambar dan video cerita hanya dengan satu klik.
GBInsta Unduh gambar
  • Kedengarannya menarik? Ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh gambar dan video hanya dalam satu klik tanpa masalah.

GBInsta dan GBInsta +

Jika Anda membaca aplikasi, maka Anda akan menemukan tanda plus. Ingat saya katakan Anda di atas ada paket yang berbeda dalam aplikasi ini maka izinkan saya membantu Anda dalam memahami kedua aplikasi.

GBInsta:

GBInsta adalah aplikasi yang memiliki nama paket com.GBInsta sehingga Anda dapat menginstal dual Instagram di ponsel Anda. Misalkan Anda memiliki beberapa akun pengguna di Instagram. Anda bisa menggunakan aplikasi ini menangani kedua akun Anda yang mana yang menarik bukan? Anda tidak perlu masuk lagi dan lagi dengan akun yang berbeda.

Jika ada nama paket yang berbeda sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi ini dan Anda tidak akan menemukan masalah apa pun di GBInsta. Jika Anda kehabisan ruang atau masalah apa pun maka Anda juga dapat menginstal GBInsta + di ponsel Anda.

GBInsta +

GBInsta + adalah aplikasi yang memiliki nama paket com.instagram yang berarti jika Anda ingin menginstal aplikasi ini di ponsel Anda, maka Anda harus menghapus instalasi aplikasi Instagram lama dari ponsel Anda.

Ini adalah versi Instagram yang dimodifikasi, jadi jika Anda ingin menginstal aplikasi ini, maka wajib untuk menghapus aplikasi lama dan mencoba menginstal GBInsta + di ponsel Anda.

Jika Anda merasa kesulitan untuk menginstal aplikasi ini di ponsel Anda maka izinkan saya membantu Anda dengan hal ini dan bagaimana Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Anda.

Cara Memasang GBInsta + di Android Anda

  • Hapus instalan Instagram Resmi dari ponsel Anda.
  • Unduh GBInsta dari tautan yang diberikan di bawah ini.

Unduh GBnsta Plus

  • Instal aplikasi, dan Anda mungkin mendapatkan peringatan sumber yang tidak dikenal. Klik Pengaturan.
GBInsta Sumber Tidak Dikenal
  • Gulir ke bawah dan aktifkan sumber yang tidak dikenal.
GBInsta Sumber Tidak Dikenal
  • Tekan kembali dan coba instal aplikasi lagi di ponsel Anda.
Instal GBInsta
  • Buka aplikasi di ponsel Anda dan klik login.
GBInsta Liogin
  • Masukkan kredensial Anda dan kemudian Anda dapat masuk ke akun Anda.
  • Itu dia! Anda telah berhasil menginstal aplikasi di ponsel Anda.

Cara Login ke Facebook menggunakan GBInsta

GBInsta adalah aplikasi pihak ketiga dan ada beberapa bug dalam aplikasi yang mungkin Anda temui saat menggunakan aplikasi ini. Karena waktu akan berlalu, semua bug dan masalah akan diperbaiki.

Ada bug dalam aplikasi yang jika Anda ingin menghubungkan akun Facebook Anda di Instagram maka Anda tidak dapat menghubungkannya karena itu adalah aplikasi pihak ketiga.

Jika Anda ingin terhubung ke Facebook, maka Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini, dan Anda perlu memastikan bahwa Anda menonaktifkan aplikasi Facebook dari ponsel cerdas Anda.

  • Buka aplikasi GBInsta di ponsel Anda.
GBInsta Terbuka
  • Jika Anda memiliki aplikasi Facebook di ponsel Anda, pastikan Anda menonaktifkan atau menghapus instalan aplikasi.
GBInsta Hapus instalan Facebook
  • Sekarang, hubungkan akun Anda dengan Facebook, dan Anda akan melihat halaman web untuk otentikasi.
GBInsta Hapus instalan Facebook
  • Masukkan id dan kata sandi email facebook Anda, dan kemudian Anda selesai dan baik untuk pergi.
  • Anda telah berhasil masuk dengan Facebook dengan bantuan GBInsta.

Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah masuk ke Facebook dan setelah ini jika perlu, Anda dapat menginstal aplikasi Facebook. Kapan pun Anda perlu mengautentikasi atau masuk menggunakan Facebook, Anda perlu memastikan Anda menghapus aplikasi Facebook dari ponsel Anda.

Cara Menyalin Bio Teman Anda

Bio adalah hal yang unik dan Anda akan menemukan bio unik itu di profil siapa pun. Jika Anda pernah menggunakan GBWhatsApp maka Anda mungkin tahu bahwa Anda dapat menyalin bio teman Anda hanya dengan satu klik dan itu juga dengan cara yang sangat mudah. Hanya satu ketukan dan Anda telah berhasil menyalin status WhatsApp teman Anda.

Di GBInsta itu sama, jadi ketika Anda akan mulai menggunakan GBInsta maka Anda bisa mengetuk bio dan bam teman! Anda telah menyalin bio teman Anda hanya dalam satu klik. Kedengarannya menarik bukan? Jika Anda memiliki masalah dalam mengikuti, izinkan saya memberi Anda tutorial tentang cara menyalin bio teman Anda hanya dalam satu ketukan.

  • Buka GBInsta di ponsel Anda.
  • Masuk ke akun Instagram Anda.
GBInsta Liogin
  • Sekarang buka profil temanmu.
  • Ketuk bio teman Anda dan Anda akan melihat notifikasi bahwa bio tersebut disalin ke clipboard Anda.
GBInsta Bio Copy
  • Itu dia! Anda telah berhasil menyalin bio teman Anda dan Anda dapat menempelkannya di profil Anda.

Fitur:

Ada banyak fitur yang dapat Anda nikmati dengan bantuan GBInsta. Saya telah melihat banyak pengguna merasa bingung untuk menggunakan aplikasi modded. Saya akan memberi tahu Anda fitur-fitur aplikasi ini dan bagaimana Anda dapat menikmati fitur-fitur ini di ponsel Anda dengan bantuan GBInsta.

Ketika datang ke Instagram modded, maka aplikasi terbaik adalah GBInsta yang memiliki banyak fitur, dan dapat melakukan pekerjaan 3 aplikasi pada saat yang sama.

  • Salin Bio:  Jika Anda menyukai bio seseorang, apa yang Anda lakukan adalah menulis bio itu di tempat lain lalu salin dan tempel bio itu di profil Anda. Ini memakan waktu, kan? Anda dapat dengan mudah membuka profil teman dan mengetuk bio teman Anda dan itu akan disalin ke clipboard Anda. Anda akan menemukan fitur ini luar biasa. Fitur yang sama ini tersedia di GBWhatsApp.
  • Salin Komentar:  Instagram tidak mengizinkan pengguna mereka untuk menyalin komentar pengguna lain dan dengan bantuan GBInsta Anda dapat dengan mudah menyalin komentar teman Anda hanya dalam satu klik dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Cukup ketuk komentar teman Anda dan hanya itu Anda berhasil menyalin komentar teman Anda dengan bantuan GBInsta.
  • Nama Paket yang Berbeda:  Anda dapat menginstal aplikasi ganda pada ponsel Anda dan mengelolanya dengan mudah hanya dalam beberapa klik tanpa masalah. Anda mungkin berpikir bahwa fitur ini tersedia di Instagram resmi tetapi Anda harus masuk dengan akun yang berbeda berulang kali. GBInsta membantu pengguna untuk dengan mudah menggunakan 2 akun dari satu ponsel. Jika perlu, Anda juga dapat menikmati akun yang sama dari kedua aplikasi.
  • Beberapa Akun Instagram:  Aplikasi ini diperbarui ke versi terbaru yang memungkinkan Anda untuk menikmati versi aplikasi yang diperbarui. Anda dapat menjalankan banyak akun dan mengubah akun hanya dalam satu klik. Anda tidak perlu dua aplikasi berbeda untuk mengelola setiap akun Anda. Jika Anda ingin membuat halaman dan memposting gambar maka Anda dapat menikmati dengan bantuan GBInsta.
  • Antarmuka:  Setiap kali ada aplikasi modded baru dirilis ada satu kelemahan yaitu aplikasi tidak pernah diperbarui. Bagian terbaik dari GBInsta adalah diperbarui dan didasarkan pada versi terbaru. Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan aplikasi Anda dapat menginstal pembaruan hanya dengan satu klik. Anda dapat menandai situs kami dan mendapatkan pembaruan terbaru dalam beberapa klik.
  • Tombol Unduh di Media:  Mengunduh media seperti Cerita, Gambar, dan video sangat sederhana sehingga Anda dapat mengunduhnya hanya dengan satu klik dan Anda tidak perlu khawatir apa pun. Anda harus mengikuti instruksi yang diberikan dalam artikel di atas dan Anda dapat mengunduh medianya.
  • Zoom Profile Pictures:  Salah satu kelemahan utama Instagram adalah Anda tidak dapat melihat gambar profil teman-teman Anda dan Anda tidak dapat memperbesar. Anda harus mengunduh aplikasi eksternal yang akan membantu Anda mengunduh atau memperbesar gambar profil. GBInsta membantu pengguna untuk memperbesar dan melihat gambar profil dalam aplikasi sehingga Anda mengetahui fitur-fitur aplikasi yang lebih baik.
  • Hitungan Notifikasi: Hitungan  notifikasi akan membantu pengguna untuk mengetahui berapa banyak notifikasi yang Anda dapatkan dan fitur ini membantu pengguna untuk membuat taskbar Anda bersih, sederhana dan minimal dan Anda tidak perlu khawatir tentang apa pun. Anda akan mendapatkan jumlah notifikasi lainnya.
  • Tidak Ada Masalah Larangan:  Ada ratusan mod yang tersedia di Google dan ada beberapa masalah di setiap mod dan itu adalah Anda akan menemukan masalah mendapatkan larangan akun. GBInsta dan GBInsta Plus yang baru memiliki fitur yang akan membantu Anda dan akun Anda tidak akan diblokir. Anda dapat menikmati menjalankan aplikasi ini di ponsel Anda.
  • Bagikan / Salin Video / Url Gambar:  Jika Anda ingin membagikan gambar atau video, Anda cukup mengirim URL posting tertentu. Jika teman Anda memiliki Instagram maka mereka dapat membuka Instagram dan mereka akan menemukan posting yang sama tanpa usaha. Anda dapat membagikan tautan ini di WhatsApp, Facebook Messenger, dan banyak lagi lainnya.
  • Tidak Perlu Root: Jika Anda ingin menambahkan fitur tombol unduh di Instagram maka Anda perlu mengunduh kerangka kerja Xposed di ponsel Anda. Maka Anda perlu mengunduh modul dan menambahkan fitur unduhan. Aplikasi ini tidak memerlukan root. Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Anda dan mengunduh media hanya dalam beberapa klik tanpa root.
  • Unduh Cerita:  Alih-alih mengambil tangkapan layar, GBInsta memungkinkan pengguna mengunduh cerita dan menikmati mengunduh gambar terbaru teman-teman Anda dan mengejutkan mereka seperti cara Anda mengunduh gambar di ponsel Anda.
  • Tema:  GBInsta memungkinkan pengguna untuk tema aplikasi sesuai dengan pilihan Anda. Fitur ini masih dalam tahap beta tetapi Anda dapat menikmati fitur ini di ponsel dan tanpa masalah. Anda dapat mengunduh tema di ponsel Anda dan menerapkannya kapan pun Anda mau. Jika Anda memiliki pengetahuan yang baik tentang kustomisasi maka Anda dapat dengan mudah tema aplikasi Instagram Anda hanya dengan beberapa klik.

Changelog:

Versi 1.60

  • Pangkalan Baru Diperbarui ke 71.0.0.18.102
  • Dukungan tambahan untuk IGTV
  • Panggilan Video yang ditambahkan
  • Anda dapat menjadikan favorit obrolan
  • Sekarang dapat Menambahkan Catatan Suara dalam Cerita
  • Sekarang dapat Menambahkan Tag dalam Cerita
  • Memperbaiki Warna Gelembung saat Membalas Cerita
  • Memperbaiki Tema setelah Melihat Posting dalam Pencarian
  • Memperbaiki Kerusakan saat Klik pada Unduhan / Pratinjau
  • Banyak Lagi Perbaikan

Infografis:

GBInsta-Infografis

Video tutorial:

Jika Anda menemukan kesulitan dalam menginstal aplikasi ini pada perangkat Anda maka Anda dapat dengan mudah mengikuti tutorial video ini yang akan membantu pengguna dan menemukan cara bagaimana menginstal aplikasi GBInsta di ponsel mereka hanya dengan beberapa klik.

Putusan akhir:

Sekarang, Anda tahu cara Anda dapat menginstal aplikasi di ponsel Anda hanya dalam beberapa klik dengan bantuan GBInsta dan GBInsta Plus. Saya harap Anda akan menemukan artikel ini sangat berguna dan cara Anda dapat menginstal aplikasi ini di ponsel Anda.

Jika Anda menyukai aplikasi ini, Anda juga akan menyukai aplikasi serupa seperti YoWhatsApp yang memiliki fitur YoWhatsApp.

Bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda dan biarkan mereka tahu bagaimana Anda dapat dengan mudah mengunduh gambar, video, cerita, menyalin bio dan komentar hanya dalam beberapa klik tanpa masalah dan tunggu dan itu akan menghemat banyak kali.

Terima kasih telah mengunjungi dan terus mengunjungi untuk lebih banyak tips dan trik seperti ini, dan saya akan bertemu Anda di yang berikutnya. Jika Anda menemukan kesulitan saat mengikuti artikel ini, maka Anda dapat berkomentar di bawah ini, dan saya akan membantu Anda dengan perbaikan segera.

Jika Anda ingin menikmati GBInsta versi terbaru, maka saya akan menyarankan Anda untuk menandai situs kami dan tidak pernah ketinggalan pembaruan dari GBInsta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed