AppleReview

Desain MacBook Terbaru Adalah yang Paling Seksi

DARMEDIATAMA.COM – Apple sedang mengerjakan desain MacBook terbaru yang menawan. Dan kami bagi kami design kali ini sangat menawan.

Tentu, design MacBook M1 baru Apple sangat kuat. Mereka telah mengejutkan pengguna dan kritikus dengan kecepatan dan masa pakai baterai yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan dipuji oleh beberapa orang sebagai masa depan laptop. Akan tetapi salah satu kekecewaannya adalah bahwa design nya masih terlihat persis sama dengan pendahulu mereka – tetapi tampaknya mereka mereka ulang desain baru akhirnya bisa beredar di pasaran.

Pengajuan paten baru mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan hasil akhir hitam matte baru yang tidak hanya gelap – itu benar-benar menyerap cahaya. M1 MacBook Pro saat ini hadir dalam ruang abu-abu, perak, atau emas yang sama dengan yang digunakan Apple selama tujuh ratus tahun terakhir, tetapi tampaknya laptop terbaik kami untuk desain grafis akan segera terlihat sangat berbeda. Dan, dalam benak kami, ini sudah menjadi desain MacBook terindah saat ini.

Menurut Patently Apple, perusahaan menjelaskan dalam pengajuan paten mengapa MacBook hitam sejati belum tercapai.

“Salah satu tantangan untuk mencapai warna hitam sejati adalah logam yang dianodisasi dapat memiliki lapisan akhir benang yang relatif tinggi, yang mampu secara khusus memantulkan cahaya tampak dalam jumlah besar,” kata Apple.

“Memang, upaya terbaik hanya mencapai warna abu-abu gelap,” tambahnya (tampaknya memberi bayangan pada abu-abu ruangnya sendiri).

Tetapi Apple berpikir telah menemukan solusi untuk teka-teki warna abu-abu atau hitam. Permukaan anodisasi terukir dari hasil akhir matte hitam yang diusulkan akan memiliki fitur penangkap cahaya yang secara umum mampu menyerap hampir semua cahaya. Dan setiap cahaya yang tidak terjebak akan “dipantulkan secara menyebar” oleh permukaan matte.

Singkatnya, itu hampir tidak reflektif sama sekali. Dan para penggemar Apple jelas sangat senang dengan desainnya. Berikut beberapa Cuwitan para penggemar Apple di Twitter:

Selain terlihat sangat keren, MacBook dengan warna hitam mate sejatinya dapat menguntungkan bagi materi iklan yang mencari sesuatu yang lebih tidak mencolok.

Musisi dan DJ khususnya, menurut perkiraan (meskipun kami tidak bisa tidak bertanya-tanya seberapa baik MacBook hitam mate sejati akan menonjol dalam iklan Mac yang mengkilap di belakang perusahaan ).

Semua telah dipatenkan Apple. Jajaran Mac mungkin lebih kuat dari sebelumnya, tetapi mulai terlihat sedikit basi di luar – iMac 2020 , misalnya, menampilkan desain berusia delapan tahun. Namun, apa yang ada di dalamnya yang diperhitungkan – dan dengan diskon mengejutkan yang sudah tersedia di M1 MacBook Air dan MacBook Pro , perangkat baru sulit untuk tidak direkomendasikan.

63 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *