oleh

Cara Update Windows 10 Versi 1903 dan 1909

Darmediatama, Cara Update Windows 10 – Pada pertengahan April, Windows mengumumkan ketersediaan awal Pembaruan Windows 10 Mei 2020 melalui cincin Pratinjau Rilis Program Windows Insider, yang memungkinkan Windows memantau dan meningkatkan kualitas rilis. Berdasarkan umpan balik preview yang disetujui, hari ini Windows dengan senang hati mengumumkan bahwa Windows mulai menyediakan Pembaruan Mei 2020. Di blog ini, Windows akan membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan pembaruan dan memilih kapan akan menginstal, dan ketersediaan bagi organisasi komersial untuk memulai penyebaran yang ditargetkan.

Cara mendapatkan Pembaruan Windows 10 Mei 2020

Untuk memastikan Anda terus memiliki pengalaman yang andal dan produktif dengan perangkat Windows 10 Anda, Windows mengambil pendekatan yang terukur dan bertahap untuk bagaimana Windows menawarkan Pembaruan Mei, yang awalnya membatasi ketersediaan perangkat yang menjalankan Windows 10, versi 1903 dan 1909 yang mencari pembaruan melalui Pembaruan Windows.

Mulai hari ini, Pembaruan Mei 2020 tersedia untuk pelanggan yang ingin menginstal rilis terbaru ini. Jika Anda siap menginstal pembaruan, buka pengaturan Pembaruan Windows Anda ( Pengaturan > Pembaruan & Keamanan > Pembaruan Windows ) dan pilih Periksa pembaruan . 

Setelah pembaruan muncul, Anda dapat memilih Unduh dan instal. (Catatan: Anda mungkin tidak melihat Unduh dan instalpada perangkat Anda karena Windows perlahan-lahan meningkatkan ketersediaan ini selama beberapa minggu mendatang, atau perangkat Anda mungkin memiliki masalah kompatibilitas di mana penahanan perlindungan dilakukan sampai Windows yakin bahwa Anda akan memiliki pengalaman pembaruan yang baik.)

Setelah unduhan selesai selesai dan pembaruan siap dipasang, Windows akan memberi tahu Anda sehingga Anda dapat memilih waktu yang tepat untuk menyelesaikan instalasi dan mem-boot ulang perangkat Anda, memastikan pembaruan tidak mengganggu aktivitas Anda. Kemampuan “Unduh dan pasang” yang baru ini tersedia untuk perangkat yang menjalankan Windows 10, versi 1903 atau versi 1909. Untuk informasi lebih lanjut tentang kontrol pembaruan pengguna baru dan cara mendapatkan Pembaruan Mei 2020, tonton video ini .

Saluran Semi-Tahunan dirilis untuk pelanggan komersial

Rilis Pembaruan Mei 2020 hari ini (Windows 10, versi 2004) menandai dimulainya siklus dukungan layanan 18 bulan. Jika Anda seorang administrator TI, Windows sarankan Anda memulai penyebaran yang ditargetkan untuk memvalidasi bahwa aplikasi, perangkat, dan infrastruktur yang digunakan oleh organisasi Anda berfungsi seperti yang diharapkan dengan rilis dan fitur baru. 

Windows 10, versi 2004 tersedia melalui Layanan Pembaruan Server Windows (WSUS), Pembaruan Windows untuk Bisnis dan Pusat Layanan Lisensi Volume (VLSC) untuk penyebaran bertahap menggunakan Microsoft Endpoint Configuration Manager atau perangkat lunak manajemen sistem lainnya. Untuk informasi tentang fitur terbaru untuk pelanggan komersial, lihat “ Apa yang baru untuk pro TI di Windows 10, versi 2004″ Untuk wawasan tentang cara memperbarui, lihat posting Blog Windows IT Pro tentang pembaruan fitur saat bekerja jauh . 

Jika Anda ingin tahu tentang Windows Server, versi 2004, yang juga dirilis hari ini, lihat blog Windows Server Containers .

Membuat Anda tetap terlindungi dan produktif

Mengingat semua perubahan terbaru untuk pekerjaan dan kehidupan di rumah, Windows fokus untuk bertemu dengan Anda di mana Anda berada dan membantu Anda beradaptasi dengan tantangan-tantangan baru ini. 

Windows sering mencatat bahwa berada di versi terbaru Windows 10 memberi Anda fitur terbaru, peningkatan keamanan, dan kontrol. Ini bahkan lebih benar hari ini. 

Pembaruan Mei 2020 menawarkan banyak fitur baru yang dapat menghemat waktu Anda, membuat Anda lebih produktif dan membantu Anda bersenang-senang – selain lebih meningkatkan kontrol dan pilihan Anda yang berkaitan dengan pembaruan. Cari tahu lebih lanjut di blog “ Apa yang baru di Pembaruan Windows 10 Mei 2020 ”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed