benedeta
Advertisements
Build Hero Benedetta Mobile Legends: Lincah dan Mematikan

Darmediatama.com – Menguasai build hero Benedetta di Mobile Legends merupakan aspek penting bagi para pemain, terutama mengingat hero ini memiliki fleksibilitas dalam peran dan menawarkan keunggulan yang unik. Dalam permainan, Benedetta bisa berperan sebagai EXP laner, jungler, atau bahkan roamer, menunjukkan potensi yang luas untuk dimanfaatkan oleh pemain yang menguasainya dengan baik.

Salah satu momen penting dalam sejarah kompetitif Mobile Legends adalah saat Benedetta diperkenalkan sebagai roamer dalam turnamen M2 World Championship, dipelajari dan dimainkan oleh pemain top seperti Psychoo dari RRQ Hoshi. Hal ini menunjukkan bahwa hero ini memiliki kapasitas untuk berperan di level profesional dengan kecakapan yang tepat.

Advertisements

Namun, untuk menguasai Benedetta dengan baik, dibutuhkan pemahaman yang mendalam tentang potensinya serta keterampilan dalam memanfaatkan kelebihan dan kekuatan dari hero ini. Dengan tingkat kesulitan yang mencapai 8/10, Benedetta memang memerlukan latihan dan pengalaman yang cukup untuk dimainkan secara maksimal.

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang build hero Benedetta yang paling efektif dan menyakitkan saat digunakan sebagai EXP laner di Land of Dawn. Namun, sebelum mencoba build ini, penting untuk terlebih dahulu menguasai cara bermain Benedetta agar dapat memaksimalkan potensinya bersama dengan build ini.

Advertisements

Benedetta memiliki mekanika permainan yang unik, di mana keterampilan dalam memanfaatkan skill pasifnya, Elapsed Daytime, sangat penting untuk mengoptimalkan performanya. Selain itu, penggunaan skillnya juga memerlukan pemahaman yang baik tentang waktu cooldown dan pergerakan yang tepat untuk mencapai dampak serangan yang maksimal. Dengan memahami hal ini, pemain akan dapat memanfaatkan Benedetta sebagai ancaman yang serius di medan pertempuran Mobile Legends.

Set Emblem dan Talent:

  • Emblem Assassin: Pilih emblem ini dengan susunan 3 Agility dan 3 Invasion. Talent Bounty Hunter adalah pilihan ideal untuk Benedetta karena meningkatkan gold yang didapat dari membunuh lawan.
  • Jika tidak ada emblem Assassin, gunakan Emblem Fighter dengan susunan 3 Bravery dan 3 Invasion. Talent Festival of Blood juga cocok untuk meningkatkan daya tahan Benedetta.

Item Build:

1.Warrior Boots:

1.Warrior Boots:
Warrior Boots
  • Sebagai sepatu pertama yang harus dibeli, Warrior Boots memberikan mobilitas tambahan dan peningkatan daya tahan untuk Bertahan lebih lama di medan perang.

2.Blade of Heptaseas:

Blade of Heptaseas
Blade of Heptaseas
  • Item ini meningkatkan atribut DPS (Damage per Second) Benedetta, memberikan serangan fisik yang kuat.

3.Bloodlust Axe:

Bloodlust Axe
Bloodlust Axe
  • Selain meningkatkan physical attack, Bloodlust Axe juga mengurangi cooldown skill, memungkinkan Benedetta untuk lebih sering menggunakan skillnya dalam pertempuran.

4.Blade of Despair:

Blade of Despair

  • Memberikan tambahan physical attack yang besar dan movement speed, memperkuat serangan-serangan Benedetta.

5.Athena’s Shield:

Athena’s Shield
  • Sebagai item defense, Athena’s Shield meningkatkan HP Max, Magical Defense, dan HP Regen, membantu meningkatkan daya tahan Benedetta terhadap serangan musuh.

6.War Axe:

War Axe
  • Sebagai opsi alternatif, War Axe dapat meningkatkan serangan fisik dan juga memberikan efek slowing kepada musuh yang terkena serangan.

Kombinasi Skill:

  1. Gunakan skill Passive (An Eye for an Eye) untuk mendekati hero lawan dengan menahan basic attack, sehingga memaksimalkan damage output.
  2. Aktifkan skill Ultimate (Phantom Slash) untuk melompat ke target dan memberikan damage besar, idealnya setelah mendekati musuh dengan skill pasif.
  3. Setelah itu, gunakan kembali basic attack untuk menyerang secara terus-menerus dan akhiri dengan skill 2 (An Eye for an Eye) untuk mengeliminasi lawan.

Dengan membangun Benedetta menggunakan set emblem dan item yang tepat, serta mengoptimalkan kombinasi skillnya, Benedetta dapat menjadi ancaman yang serius di medan pertempuran Mobile Legends. Selamat bermain!

Advertisements

Informasi Terkait

Leave a Comment

Top 10 Downloads

  1. Download Adobe Photoshop CC 2020 Full Crack Update 6 Maret 2024 (786,464)
  2. Download CorelDRAW 2022 Full Crack 64 Bit 6 Maret 2024 (460,184)
  3. Download IDM Full Crack Tanpa Registrasi Aktif Selamanya Terbaru 6 Maret 2024 (27,616)
  4. Download CorelDRAW X7 Full Crack 32/64Bit Terbaru 6 Maret 2024 (5,204)
  5. Download SketchUp 2020 Full Crack Terbaru 7 Maret 2024 (2,964)
  6. Download SketchUp Pro 2018 Terbaru 27 Februari 2024 (1,731)
  7. CorelDRAW Graphics Suite X7 17.6.0.1021 Full Version 03 Maret 2024 (1,405)
  8. Download Adobe Premiere CC Pro 2020 Full Version 27 Februari 2024 (1,249)
  9. Adobe Photoshop CC 2015 5.17.0.1 Full Version 27 Februari 2024 (1,127)
  10. Internet Download Manager 6.39 Build 8 Full Crack 27 Februari 2024 (1,015)