Gadget

Bocoran Design Samsung Galaxy S21 di Tahun 2021?

Darmediatama.com – Leaker Ice Universe yang dihormati telah memposting gambar yang menunjukkan Galaxy S21 yang akan datang dalam semua opsi warna yang diproyeksikan untuk ponsel baru ini pada peluncurannya pada tahun 2021. Mereka juga muncul untuk mengkonfirmasi jenis baru dari frame kamera perangkat ini, dan akan berwarna tembaga di salah satu SKU ini.

Samsung dikabarkan telah merancang bingkai jenis baru untuk seri Galaxy S21 yang akan datang . Dalam kasus basis S21 dan S21 + , itu mungkin ‘menyatu’ ke dalam wadah untuk 3 lensa belakang besar di sekitar sudut atas ponsel yang dimaksud. Tampilan yang dihasilkan, menurut Ice Universe , ” unik dan patut dipuji “.

Pernyataan itu mungkin bisa diperdebatkan; Meski begitu, postingan terbaru keterangan rahasia ini tampaknya menguatkan bocoran sebelumnya mengenai estetika Galaxy S21 . Ini juga menampilkan ponsel ini dalam semua jalur warna yang diprediksi sebelumnya, yang mungkin disebut Phantom White, Grey, Violet dan Pink.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa beberapa di antaranya mungkin mendapatkan bingkai baru yang dilapisi tembaga; namun, ini berlaku untuk “S21” putih hanya pada gambar terbaru ini . Ada unit hitam tambahan, meskipun ini digambarkan eksklusif untuk varian kelas atas dalam kebocoran terakhir mereka.

Render baru ini juga menunjukkan bahwa bingkai ponsel ada dalam dua bagian: bingkai mengkilap / punuk kamera dan bagian kedua yang mengambil bagian yang hilang dalam sedetik, bahan yang sampai saat ini tidak diungkapkan.

Dalam casing S21, sisa panel belakang, yang juga melengkung ke bawah untuk memenuhi rangka parsial kedua ini, dikatakan terbuat dari plastik untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini sejak generasi S6 membuangnya ke kaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aktifkan Notifikasi    OK No thanks