oleh

Bentrok Persib Vs Hanoi FC Tertunda

Cuaca Buruk, Pertandingan Berjalan Satu Babak.

Jakarta – Bentrok Persib Bandung versus Hanoi FC terpaksa dihentikan jelang babak kedua dimulai akibat cuaca buruk yang terjasi di Stadion Shah Alam, Malaysia, dalam turnamen Asia Challenge Cup, Minggu (19/1).

Guyuran hujan yang kian deras, membuat kondisi lapangan tergenang air. Padahal kedua tim sudah bersiap-siap di lorong permainan, namun dengan seketikan hujan disertai petir dan angin kencang membuat wasit Abdul Rahman Wahab asal Malaysia terpaksa mengurungkan niatnya untuk meniup peluit tanda babak kadua dimulai.

Sejam berlalu tak ada tanda-tanda cuaca buruk itu segera berakhir. Kondisi lapangan pun tergenang, gulirnya bola sempat diuji wasit dan tetap sulit untuk dikendalikan. Setelah melakukan perundingan dengan kedua kesebelasan, akhirnya wasit memutuskan untuk mengakhiri pertandingan sampai babak pertama saja dengan keunggulan yang di raih Persib 2-0.

Seperti dilaporkan laman resmi klub, dalam pertandingan kedua Asia Challenge Cup, Persib merombak para pemain. Nama-nama seperti Kim Jeffry Kurniawan, Joel Vinicius, Indra Mustafa, Frets Butuan, hingga Ghozali Siregar harus memulai laga dari bangku cadangan.

Pergantian pemain ini berjalan sesui skema Robert Rene Alberts. Jika pada pertandingan pertama bola selalu mentah dilini tengah, kini aliran bola lewat Dedi Kusnandar, Gian Zolam dan Abdul Aziz mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya.

Bentrok Persib Vs Hanoi FC Tertunda

Peluang pertama Maung Bandung tercipta pada menit ke-5. Namun sayang, sepakan Wander Luiz masih melebar di sisi kanan gawang Hanoi FC. Gempuran Persib berbuah akhirnya berbuah hasil kala memasuki menit ke-19 lewat sepakan Puja Abdillah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed