oleh

AS Monaco Vs PSG 16 Januari 2020

AS Monaco Vs PSG

Darmediatama – AS Monaco Melawan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga tunda Ligue 1 2019/2020 pekan ke-15 dapat disaksikan via beIN Sports 1. Pertandingan dijadwalkan dihelat pada Kamis (16/1/2020) di Stade Louis II, pukul 03.00 WIB.

AS Monaco bakal kembali meladeni kekuatan PSG untuk kedua kalinya dalam tempo tiga hari saja. Sebelumnya, tim berjuluk Les Rouge et Blanc (Si Merah dan Putih) ini sukses menahan pemuncak klasemen Ligue 1 itu dengan skor 3-3 di Stadion Parc des Princes di ajang Ligue 1 pekan 20.

Robert Moreno, pelatih Monaco, menyatakan anak asuhnya perlu meningkatkan konsentrasi di lini pertahanan. Meskipun demikian, ia pun turut bangga melihat penampilan Cesc Fabregas dan kolega saat menghadapi tim sekelas Les Parisiens dengan pemain bertabur bintangnya.

“Kami harus tampil lebih baik lagi agar tidak kebobolan tiga gol. Saya pikir mereka mempunyai sepuluh peluang emas, tetapi ini juga berkaitan dengan kualitas pemain mereka. Sulit untuk menghentikan mereka. Ini sangat menakjubkan ketika Anda melihat penampilan mereka di ruang gerak yg sempit,”

Beber Moreno dikutip laman resmi klub, Selasa (14/1).

Di sisi lain, arsitek PSG, Thomas Tuchel berharap anak asuhnya bisa tampil dengan permainan terbaik dalam duel ini usai gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Tuchel pun menyatakan siap memberikan kemenangan guna mengukuhkan posisi di puncak klasemen.

Kendati masih berada di peringkat pertama, Thiago Silva dan kawan-kawan rawan terkejar oleh Marseille yg menguntit di posisi kedua dengan poin 41, beda 5 poin dari PSG.

“Para suporter tidak berharap terlalu banyak dari kami. Tetapi Anda juga harus mengakui bahwa kami bermain melawan tim yg sangat kuat. Kami ingin membuat suporter merasa senang dengan memberikan yg terbaik di atas lapangan,”

tutur Tuchel, dilansir laman resmi klub.

Live Streaming AS Monaco Melawan PSG

Laga AS Monaco Melawan PSG dalam pekan ke-15 Ligue 1 2019/2020 akan berlangsung pada Kamis (16/1/2020) di Stade Louis II, Monaco, pukul 03.00 WIB. Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di beIN Sports 1. Untuk menonton laga ini, penggemar sepak bola harus berlangganan beIN Sports Connect.

Terdapat dua pilihan paket langganan beIN Sports Connect, yakni selama periode seminggu seharga Rp20.000, dan sebulan dengan biaya Rp45.000. Dengan berlangganan beIN Sports Connect, penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Piala FA, dan liga-liga top Eropa.

Perkiraan Susunan Pemain

AS Monaco (4-4-2): Benjamin Lecomte; Fode Ballo-Toure, Kamil Glik, Guillermo Maripan, Benjamin Henrichs; Aleksandr Golovin, Tiemoue Bakayoko, Cesc Fabregas, Ruben Aguilar; Keita, Wissam Ben Yedder.

PSG (4-4-2): Keylor Navas; Colin Dagba, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Angel Di Maria, Marco Verratti, Leandro Paredes, Neymar; Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed