oleh

Apple Menutup Update iOS 14.0.1, dan Memblokir Downgrade dari Update iOS 14.1

DARMEDIATAMA.COM, Indonesia – Karena Update iOS 14.1 sekarang tersedia untuk semua pengguna, Apple baru saja berhenti menandatangani Update iOS 14.0.1. Bagi pengguna yang telah memperbarui perangkat mereka ke iOS 14.1 atau iOS 14.2 beta tidak dapat lagi menurunkan versi ke iOS 14.0.1. Sebelumnya, Apple juga berhenti menandatangani iOS 14.0 .

update ios

Update iOS

iOS 14.0 dirilis pada 16 September setelah hampir tiga bulan periode beta. Pembaruan ini menghadirkan desain ulang utama ke layar beranda dengan widget, Perpustakaan Aplikasi, dan fitur baru lainnya. Apple kemudian merilis iOS 14.0.1 pada 24 September untuk memperbaiki beberapa bug.

Selasa lalu, perusahaan merilis iOS 14.1 ke publik dengan perbaikan bug dan juga dukungan untuk perangkat iPhone 12 baru.

Mengembalikan ke versi iOS lama adalah hal biasa bagi mereka yang memiliki perangkat yang di-jailbreak. Tim di balik jailbreak checkra1n mengumumkan bahwa alat tersebut sekarang kompatibel dengan iOS 14, tetapi Apple telah menerapkan langkah-langkah keamanan baru yang membuat prosesnya sulit pada perangkat yang lebih baru seperti iPhone 8 dan iPhone X.

update ios 14

Memulihkan iPhone atau iPad ke versi iOS sebelumnya terkadang dapat membantu pengguna yang mengalami bug signifikan setelah meningkatkan ke versi terbaru iOS. Jika Anda mengalami masalah serius dengan iOS 14.1, sayangnya, Anda sekarang harus menunggu hingga pembaruan di masa mendatang daripada menurunkan versi ke iOS 14.0.1 atau iOS 14.0.

Satu-satunya penurunan versi untuk saat ini adalah dari iOS 14.2 beta ke iOS 14.1.

Anda pembaca setia Darmediatama? – Kami Pakar yang menyampaikan berita tentang Apple dan ekosistem sekitarnya, hari demi hari.
Pastikan untuk memeriksa beranda kami untuk semua berita terbaru, dan ikuti Darmediatama di Twitter , Facebook , dan Instagram untuk tetap mengikuti perkembangan. Enjooy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed