NewsTeknologi

Aplikasi Apple TV diluncurkan untuk Chromecast dengan Google TV

Aplikasi Apple TV diluncurkan untuk Chromecast dengan Google TV

Darmediatama.com – Google mengumumkan pada bulan Desember bahwa aplikasi Apple TV suatu hari akan hadir di Chromecast dengan Google TV pada Tanggal 18 Februari 2021.

Raksasa pencarian menerbitkan posting blog pada hari Kamis mengkonfirmasikan berita tersebut, mengatakan Chromecast dengan pemilik Google TV di seluruh dunia dapat mengunduh aplikasi Apple TV dengan menavigasi ke tab Aplikasi atau baris aplikasi di tab Untuk Anda.

Ada begitu banyak layanan streaming hebat di pasaran, termasuk HBO Max dan Disney Plus, hampir tidak ada ruang untuk Apple TV Plus. Tetapi layanan ini perlahan-lahan tumbuh selama beberapa bulan terakhir, disorot oleh acara-acara seperti For All Mankind dan Ted Lasso yang dicintai secara universal .

Layanan ini juga baru-baru ini membeli hak untuk film berjudul CODA , yang menjadi hit di Sundance. CODA adalah drama tentang seorang siswa SMA bernama Ruby (Emilia Jones) yang merupakan satu-satunya orang di keluarganya yang tidak tuli. Dia harus memilih antara mengejar mimpinya di industri musik atau tinggal di rumah untuk membantu merawat orang tuanya.

Google mengatakan bahwa pengguna Google TV di AS dapat menelusuri Apple Originals dalam rekomendasi dan hasil pencarian yang dipersonalisasi. Pengguna juga dapat menggunakan Google Assistant untuk membuka aplikasi Apple TV dan memutar judul Apple Original. Fitur yang sama ini diharapkan akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan mendatang.

Apple TV + adalah salah satu layanan streaming video yang lebih terjangkau di pasaran dengan harga Kisaran Rp. 70.223 per bulan. Seperti yang kami katakan, itu tidak memiliki perpustakaan konten yang paling kuat, tetapi perlahan-lahan berkembang menjadi sesuatu yang layak diperhatikan. Pasangkan dengan Chromecast Google yang luar biasa dengan Google TV, dan Anda akan mendapatkan kombinasi yang cukup menghibur.

Google mengatakan bahwa selain datang ke Chromecast dengan Google TV, aplikasi Apple TV juga akan tersedia di Google TV dari Sony dan TCL, dengan rencana untuk diluncurkan ke lebih banyak perangkat yang diberdayakan Android TV akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aktifkan Notifikasi    OK No thanks